Wanita Ini Tuntut Seorang Dokter Gara-Gara Membiarkannya Dilahirkan

Wanita Ini Tuntut Seorang Dokter Gara-Gara Membiarkannya Dilahirkan

Seorang wanita bernama Evie Toombes menghebohkan media setelah dirinya menggugat seorang dokter yang dulu membantu kelahirannya. Evie yang merupakan seorang atlet, menganggap jika dokter tersebut tak semestinya membiarkan dirinya lahir ke dunia.

Sebab, dirinya lahir dalam kondisi tak sempurna sehingga Evie menuntut dokternya hingga jutaan poundsterling akibat kesulitannya menjalani hidup selama ini.

Evie memang terlahir dengan gangguan mental. Ia menderita spina bifida, kondisi yang membuat tulang belakangnya serta sumsum tulang belakangnya tak bisa berkembang di rahim.

Itu pula yang mengakibatkan tulang belakangnya harus menggunakan tabung setiap hari. Hingga kemudian, Evie menuntut Dr Mitchell karena mengizinkannya lahir dengan tubuh cacat.

Evie Toombes, wanita yang menuntut seorang dokter karena mengizinkannya lahir di dunia (via detik.com)

Pasalnya, Dr Mitchell dianggap gagal meresepkan suplemen yang penting untuk perkembangan janin. Evie menilai apabila sang dokter memberikannya folid acid kepada ibunya, Caroline, maka itu bisa mengurangi resiko spina bifida.

Caroline sendiri sebelumnya sudah berkonsultasi terkait kehamilannya kepada Dr Mitchell di tahun 2001. Saat itu, mereka membahas soal folic acid yang tak diberitahu soal pentingnya mengkonsumsi suplemen. 

Sedangkan Dr Mitchell menyangkal atas tuduhan itu dan merasa ia sudah memberikan alasan yang masuk akal.

"Dia bilang itu tidak penting, aku diberi tahu jika aku makan dengan baik, aku tidak harus mengonsumsi folic acid," kata Caroline dilansir Dailymail.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"