Wanita Ini Tiba-Tiba Gila saat Umroh, Ternyata Begini Penyebabnya!

Wanita Ini Tiba-Tiba Gila saat Umroh, Ternyata Begini Penyebabnya!

Dalam rukun Islam, umroh dan haji merupakan salah satu ibadah wajib bagi umat Muslim yang mampu melaksanakannya. Mampu tersebut berarti cukup dari segi fisik maupun finansial.

Umroh sendiri dilakukan di kota suci Makkah dan Madinah. Kenapa syarat utamanya harus mampu? Sebab pelaksanaan ibadah umroh memang memakan biaya yang cukup besar sehingga tidak semuanya bisa berangkat ke tanah suci.

Namun demikin, perlu diketahui bahwa sudah banyak umat Muslim yang melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Makkah dan Madinah namun banyak pula kejadian yang terjadi di saat pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci.

Ilustrasi Wanita Berdiri di Depan Kabah (Kredit Pintar)

Beberapa kisah menyatakan bahwa banyak jemaah umroh yang terkena balasan atas perbuatan yang dilakukannya selama berada di tempat ia berasal ataupun di tanah suci itu sendiri. Kebanyakan yang mengalami hal tersebut adalah jemaah dari Indonesia yang tengah melaksanakan umroh maupun haji.

Dilansir dari kanal youtube Fakta Kehidupan, Kamis (17/3/2022) terdapat kisah wanita yang tiba-tiba gila saat pelaksanaan ibadah umroh.

Mulanya diceritakan bahwa wanita itu sedang melaksanakan ibadah umroh dan tengan mendoakan suaminya yang sudah jauh berubah. Wanita tersebut ingin pria tersebut kembali mencintainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"