Wanita Ini Mandi dan Lakukan Live Instagram, Duh Keenakan yang Nonton

Wanita Ini Mandi dan Lakukan Live Instagram, Duh Keenakan yang Nonton

Seseorang yang melakukan live Instagram  biasanya sedang berjualan produk atau lakukan sesi tanya jawab atau Q&A hingga acara pernikahan seperti yang biasa dilakukan artis. Tapi bagaimana jika seorang sedang mandi  tapi ada di live Instagram?

Hal ini jarang terjadi namun benar terjadi. Seorang wanita yang juga ibu muda asal Amerika Serikat terkejut ketika dirinya sedang mandi dan ponsel yang ada di dalam kamar mandi dalam posisi live Instagram.

Dilansir dari Riauone, ponsel wanita itu ternyata dipegang oleh anaknya yang masih balita. Si anak tentu hanya asal menekan ponsel aja hingga berubah ke live Instagram. Sementara sang ibu dengan nyaman sedang mandi di dekatnya.

Ilustrasi Wanita Mandi (Grid.ID)

Wanita bernama Briana pun curhat lewat aplikasi TikTok pribadinya. Dia memberikan klarifikasi jika saat mandi, agar si anak tidak rewel dia menyerahkan ponsel untuk digunakan anaknya.

Mungkin disangka Briana, si anak sedang melihat gambar atau video, atau malah bermain game di ponsel. Tapi malah melakukan live Instagram yang tentu tak disangka Briana. 

“ Saya hanya memberikan dia game permainan untuk seusianya,” papar Briana. Briana sempat meminta ponsel itu dikembalikan kepadanya, dan barulah dia tahu bahwa live Instagram sedang berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"