Wanita Ini Bangga Banget Jadi Simpanan, Sampek Pacari 130 Pria Beristri!

Wanita Ini Bangga Banget Jadi Simpanan, Sampek Pacari 130 Pria Beristri!

Percaya gak sih gengs kalau di dunia ini ada orang yang cita-citanya jadi pelakor? Tapi emang banyak sih yang menikmati hidup jadi pelakor dan pede banget. Kayak gak ada rasa bersalahnya gitu. Bikin kesel banyak wanita di luar sana.

Wanita satu ini, bangga gengs jadi simpanan suami orang. Bahkan dia beneran mendedikasikan dirinya buat jadi simpanan. Namanya adalah Gweneth Lee, asal London Inggris. Wanita ini udah terkenal sebagai wanita simpanan di London loh gengs.

Gweneth Lee (thesun.co.uk)

Dia sampek rela melanggar aturan pemerintah buat lock down untuk menemui kekasihnya. Kini usia Gweneth udah 47 tahun, dia udah berkali-kali jadi simpanan.

Dilansir dari Daily Mail nih, dulu Gweneth udah pernah nikah sama pengusaha minyak asal Belanda. Dalam keterangannya ia berjanji akan menjadi istri yang setia. Tapi sayangnya, justru suaminya yang selingkuh dan meniggalkannya.

Semenjak kejadian sedih 15 tahun lalu itu, Gweneth membuat pernyataan terbuka untuk menjalin pernikahan lagi. Kalau dia mendapatkan kesempatan kedua.

Gweneth ingin mengikuti jejak suaminya. Kalau suaminya selingkuh, dia pengen jadi wanita simpanan. Padahal suaminya juga udah meninggal, tapi dia tetep aja pengen dan suka jadi simpanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"