Wanita Cantik Asia: Begini Tips Cara Dekatin Mereka~

Wanita Cantik Asia: Begini Tips Cara Dekatin Mereka~

Berdasarkan survey mayoritas cowok di negara +62 ini bahyak banget yang suka sama wanita cantik asia, ya jelas lah.

Apalagi yang memiliki ciri putih, cantik, dengan mata yang sipit dan juga rambut yang hitam. Dan biasanya itu bisa kita temukan disekitaran Jepang, Korea, Thailland dan juga China.

Nah, yang jadi masalah gimana sih cara kita dekatin mereka? Bukan hal yang ga mungkin juga kan? Ya jelas lah. Kali ini (Paragram.id) bakalan bagiin kamu tips cara dapetin mereka gengs.

Wanita Asia (Hot Mail Order Brides)

Tips dapetin wanita cantik asia

Berkencan dengan gadis-gadis Asia sebenarnya tidak mudah dan ada beberapa hal yang harus kamu waspadai. 

Ada beberapa tempat tertentu yang bisa kamu kencani dengan gadis-gadis Asia dan memiliki hubungan yang langgeng baik di Asia.

Mal, Film, Taman dan tempat-tempat lain

Memulai percakapan dengan seorang gadis Asia di depan umum juga tidak gampang lho gengs. Pertama, kamu memiliki masalah bahasa, kecuali mereka memiliki pekerjaan yang baik dan pkamui berbahasa Inggris, mereka akan malu untuk berbicara bahasa Inggris dan hal-hal yang kamu katakan mungkin salah dinilai atau disalahpahami. 

Nyatanya, gadis-gadis Asia pemalu dan berbicara dengan orang asing tidak mudah bagi mereka, dalam banyak kasus, mereka mungkin berpikir kamu adalah orang aneh atau mereka mungkin berpikir kamu mencari hubungan dan ini akan menyinggung mereka. Saran aja sih, kamu kudu bisa bahasa daerah yang kamu tuju gengs biar memperkecil batasan dengan mereka.

wanita asia (pinterest.fr)

Bar dan Klub

Salah satu tempat paling umum yang mungkin kamu temui wanita cantik asia adalah di bar atau klub wisata di setiap negaranya. 

Jika kamu memasuki distrik dunia malam di negara Asia mana pun, kamu akan bertemu dengan sejumlah besar gadis yang mencari kamu untuk membeli minuman atau membayar "minuman" untuk membawanya keluar malam itu. 

Asal kamu ada duit aja mereka sebenarnya bisa kamu ajak kenalan bahkan diajak serius. Jika itu yang kamu cari maka kamu dapat menemukannya dengan mudah, kamu tidak perlu tampan, memiliki tubuh yang sempurna atau percakapan yang jenaka, kamu hanya butuh uang!

Jika kamu mencari gadis lokal yang baik, maka kamu tidak akan menemukannya di bar. Orang Asia tidak menyukai bar dan klub, budaya "ladette" belum mencapai Asia. 

Gadis-gadis Asia sangat berorientasi keluarga dan satu-satunya waktu mereka pergi ke bar adalah dalam kelompok besar melalui pekerjaan atau mungkin dengan teman-teman pada acara khusus. 

Jika kamu menemukan seorang gadis Asia di sebuah bar atau klub, pastinya ada maksud, dan gamu gak akan gampang dekatin dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"