Wanita Bercadar Ini Lakukan Hal Aneh Di Tengah Jalan Setelah Alami Depresi Ditinggal Pacar

Wanita Bercadar Ini Lakukan Hal Aneh Di Tengah Jalan Setelah Alami Depresi Ditinggal Pacar

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video viral di media sosial yang menampilkan seorang wanita bercadar yang mengakibatkan kemacetan di jalan arah Sarangan ke Magetan Kota.

Kabarnya, wanita tersebut melakukan hal tak terduga setelah ditinggal oleh kekasihinya. Menurut laporan pihak kepolisian, wanita berinisial IDH (18) itu merupakan warga Kecamatan Jogorogo, Ngawi.

Polisi menemukan fakta bahwa wanita bercadar itu sedang mengalami depresi. "Kasihan, diduga karena depresi," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menjelaskan penyebab perempuan bercadar berjalan di tengah jalan, dilansir dari Solopos.com.

Viral wanita bercadar yang tiba-tiba jalan ke tengah jalan setelah ditinggal kekasihnya (via instagram)

Festo menjelaskan bahwa dari keterangan keluarga IDH, dirinya sedang mengalami depresi karena di ghosting oleh pacarnya sendiri di tempat wisata Telaga Sarangan. 

Awalnya, IDH dan kekasihnya itu tengah berwisata ke Telaga Sarangan. Entah karena alasan apa, tiba-tiba pacarnya pergi meninggalkan IDH begitu saja. Sejak itulah IDH menjadi stres dan depresi, hingga kemudian berjalan dari Telaga Sarangan menuju Magetan.

Sebelumnya, posisi IDH sedang berada di pinggir jalan. Namun tiba-tiba ia berjalan ke tengah jalan raya hingga menimbulkan kemacetan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"