Wah, Ternyata 4 Pria Terkaya di Dunia Punya Zodiak Ini Lho!

Wah, Ternyata 4 Pria Terkaya di Dunia Punya Zodiak Ini Lho!

Kita tahu, bahwa menjadi orang yang sukses, kaya dan terkenal, tentunya tidaklah instan. Butuh kerja keras dan usaha agar bisa menjadi seperti keempat sosok pria terkaya di dunia ini, yaitu Jeff Bezos, Elon Musk, Bernard Arnault, dan Bill Gates.

Dilansir dari Forbes World's Billionaires List, Jeff Bezos menduduki posisi pertama sebagai pria terkaya di dunia, lalu disusul oleh Elon Musk di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Bernard Arnault dan Bill Gates.

Nah, tapi kira-kira, kalian penasaran gak dengan zodiak dari keempat pria ini? Menurut  The Scottish Sun, ini dia zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia ini. Yuk simak!

# Jeff Bezos - Capricorn

Zodiak yang dimiliki oleh keempat pria terkaya di dunia (kompas.com)

Dengan total kekayaan yang mencapai $177 miliar, gak heran kalo Jeff Bezos menjadi sosok pria terkaya di dunia. Dilihat dari tanggal kelahirannya, pendiri Amazon ini punya zodiak Capricorn, lho.

Yah, cocok lah dengan karakter Capricorn itu sendiri yang dikenal sebagai sosok yang kerja keras, ambisius dan pantang menyerah.

Capricorn dari dulu dikenal sebagai orang yang gak gampang nyerah kalo belum berhasil mencapai tujuannya. Itu sebabnya, gak heran kalo Jeff menjadi sosok yang sukses mendirikan e-commerce terbesar di dunia karena ketekunannya yang diturunkan dari zodiaknya sendiri.

# Elon Musk - Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"