Wah Mirip Drakor Banget! Gadis Ini Ketemu Jodoh Oppa Korea di Instagram, Lalu Menikah Pakai Adat Banjar

Wah Mirip Drakor Banget! Gadis Ini Ketemu Jodoh Oppa Korea di Instagram, Lalu Menikah Pakai Adat Banjar

Gak cuma cerita drama Korea yang bisa bikin orang termehek-mehek. Buktinya kisah cinta pasangan ini juga bikin termehek-mehek orang lho!

Apalagi buat para gadis yang pengen banget punya pacar oppa Korea yang punya kulit terang dan mata kecil. Pasti sirik deh kalau dengar kisah cintanya mbak Tara Erin ini.

Pernikahan berbeda kebangsaan antara Tara Erin, gadis asal Banjarmasin dan Jeong Sangwon (Woni) asal Korea Selatan ini viral dan bikin baper! Pasalnya, kisah cinta dan pertemuan mereka mirip cerita di drama-drama Korea yang tak disangka-sangka.

Pernikahan mereka bahkan disiarkan secara langsung di platform YouTube. Ya gimana orang-orang gak pada kebawa perasaan ya kalau nonton. Apalagi yang lama jomblo. Duh!

# Melakukan Dua Resepsi Pernikahan

# Melakukan Dua Resepsi Pernikahan Pernikahan adat banjar antara Woni dan Tara (wolipop.detik.com)


Setelah berpacaran sekitar 3 tahun. Di bulan Februari 2020 Woni dan Tara melakukan akad dan dilaksanakan dengan pakaian adat masing-masing.

Di bulan yang sama Tara dan Woni juga melakukan resepsi pernikahan menggunakan adat tradisional khas Banjarmasin.

Mereka bahkan juga melakukan tradisi Bausung khas Banjarmasin. Di tradisi ini, pasangan pengantin harus digendong/ditandu menuju pelaminan.

Resepsi pernikahan adat Banjar itu dilaksanakan di salah satu Hotel di Banjarmasin. Resepsi pernikahan mereka didominasi oleh warna merah dan emas khas Banjar. 

Setelah itu, di bulan Agustus 2020 pasangan ini juga melangsungkan resepsi pernikahan ala Korea yang mewah dan terkesan modern. Dengan konsep internasional. Persis seperti yang ada di drama-drama Korea.

Tara tampil sangat cantik dengan mengenakan gaun putih berekor panjang. Lengkap dengan mahkota dan veil yang panjang. 

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"