Fantastis! Segini Harga Satu Boneka Seks yang Terdapat Bagian Vagina dan Penis

Fantastis! Segini Harga Satu Boneka Seks yang Terdapat Bagian Vagina dan Penis

Sebelum ramai pemberitaan tentang fenomena para artis mengadopsi boneka arwah atau spirit doll, di Jepang terdapat boneka seks  yang sengaja dibeli seseorang untuk memenuhi kebutuhan seksual. 

Boneka seks berbentuk laki-laki dan perempuan. Bahkan boneka seks memiliki bagian penis dan vagina untuk merangsang hasrat seksual. Uniknya lagi si pemesan boneka bisa memesan boneka secara khusus, misalnya berwajah oriental atau Eropa, termasuk bentuk mata dan warna rambutnya.

Dilansir dari Sonora, seiring perkembangan teknologi, boneka seks dilengkapi oleh teknologi yang bernama teknologi Al yang membuat boneka tersebut bisa diajak berbicara oeh pemiliknya.

Boneka Seks (Kompas.com)

Bahkan ada boneka seks yang memang dirancang memiliki aksesori agar bisa bergetar hingga mengeluarkan cairan layaknya dari tubuh manusia. Bahkan ada lho boneka seks yang mengeluarkan suara desahan. 

Berapa sih harga untuk membeli satu buah boneka tersebut? Harga boneka seks beragam dari yang murah sampai yang paling mahal. Penjualan boneka dilakukan secara online dengan harga dari 475 US Dollar atau Rp 6,8 juta hingga 2.950 US Dollar atau sekitar Rp 42,77 juta.

Selain boneka di-setting terkait warna-warni rambut atau bentuk mata, boneka seks juga muncul dengan beberapa tema menggoda misalnya boneka seks dengan tampilan seperti mahasiswa, guru, bahkan super model dunia yang biasa berjalan di catwalk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"