Wah! 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang yang Paling Beruntung di Tahun 2022, Apakah Kamu Termasuk?

Wah! 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Orang yang Paling Beruntung di Tahun 2022, Apakah Kamu Termasuk?

Tinggal menghitung hari lagi kita akan menjumpai pergantian tahun dari 2021 ke tahun 2022. Ternyata, sudah ada ramalan soal keberuntungan di tahun 2022 mendatang, lho.

Keberuntungan tentunya harus diiringi dengan perjuangan seseorang. Namun, beberapa zodiak diterawang memiliki nasib baik di tahun depan. Kira-kira siapa aja ya zodiak yang paling beruntung itu? Apakah kamu salah satunya? Simak artikel berikut ini, ya!

Ilustrasi Zodiak Ini Bakal Jadi Orang yang Paling Beruntung di Tahun 2022 (Pikiran Rakyat)

Virgo

Tahun 2022 rupanya menjadi tahun keberuntungan bagi pemilik zodiak Virgo. Di tahun 2022 nanti, pemilik zodiak dengan lambang gadis ini dipercaya mampu melepaskan beban pikiran yang selama ini menghantuinya.

Meski karakter Virgo cenderung ambisius dengan keinginan untuk berkembang, mereka akan menjadi lebih baik dalam mengelola emosi dan keinginan yang bisa memicu stres pada diri mereka sendiri.

Dengan lebih mengenal diri sendiri dan mengatur emosi, Virgo dipercaya akan mendapat kehidupan baru yang lebih baik. Terlepas dari teman-teman zodiak non Virgo mendapat kesulitan, 2022 justru akan menjadi tahun baik bagi pemilik zodiak kelahiran 23 Agustus sampai 22 September ini.

Cancer

Zodiak paling beruntung tahun 2022 selanjutnya adalah Cancer. Namun sebelum itu, Cancer harus memberanikan diri keluar dari zona nyaman yang selama ini mereka tempati. Maka nggak heran kalau 2022 dianggap sebagai tahun penjelajahan bagi pemilik zodiak berlambang kepiting ini.

Dibanding tahun 2021, 2022 akan menjadi jauh lebih nyaman bagi Cancer. Tapi tentu saja, rasa nyaman ini tidak terlepas dari Cancer yang suka kerja keras dan punya keinginan berbagi yang lebih besar, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"