Waduh! Pria Ini Sudah Gak Mandi Selama 22 Tahun, Tapi Setelah Tahu Alasannya Justru Bikin Kaget Karena Sampai Dipuji Tetangga

Waduh! Pria Ini Sudah Gak Mandi Selama 22 Tahun, Tapi Setelah Tahu Alasannya Justru Bikin Kaget Karena Sampai Dipuji Tetangga

Untuk sebagian orang mungkin tidak mandi  satu hari saja membuat tubuh mereka merasa tidak nyaman. Akan tetapi, ada orang yang sudah tidak mandi selama 22 tahun. Kisah ini dialami seorang pria bernama Dharamdev Ram asal Bihar, India .

Pria berusia 62 tahun itu awalnya menjalani kehidupan normal. Dia memiliki istri dan juga anak-anak. Sampai akhirnya, dia bersumpah untuk tidak akan mandi sampai keinginannya tercapai. Bukan tanpa alasan, aksi gila yang dilakukan Dharamdev memiliki kaitannya dengan kemanusiaan.

Dilansir dari Oddity Central, kejadian ini bermula di tahun 1987 silam. Ketika itu, Dharmamdev Ram melihat banyaknya kasus sengketa tanah, pembunuhan hewan secara brutal sampai kekerasan pada perempuan yang semakin merajalela.

Foto: Dharamdev Ram, Pria India Tidak Mandi 22 Tahun (Oddity Central)

Dharamdev yang tidak ingin terus menerus melihat kekejian terus merebak, akhirnya memutuskan untuk mencari jawaban sebagai solusi dari permasalahan itu. Dia akhirnya bertemu dengan seorang ‘guru’ dan diperintahkan untuk meditasi.

"Jadi, untuk mencari jawaban, saya mendekati seorang 'Guru' yang menjadikan saya sebagai muridnya dan mengilhami saya untuk mengikuti jalan bhakti. Sejak itu, saya menuju jalan bhakti dan mulai bermeditasi untuk Dewa Rama," ungkap Dharamdev Ram.

Di tahun 2000, Dharamdev Ram melakukan sumpah untuk tidak mandi sampai bentuk kekejaman pada wanita, hewan hingga sengketa tanah bisa terhapuskan. Karena hal ini, Dharamdev bahkan smapai berhenti dari pekerjaannya di pabrik. Sejak saat itu, dia pun tidak memiliki pekerjaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"