Waduh! Nenek-Nenek Ini Nekat Masuk Rumah Orang Tanpa Permisi, Giliran Dikasih Uang Sedikit Responnya Begini

Waduh! Nenek-Nenek Ini Nekat Masuk Rumah Orang Tanpa Permisi, Giliran Dikasih Uang Sedikit Responnya Begini

Seorang nenekyang diyakini sebagai pengemis menjadi heboh di media sosial setelah masuk ke rumah orang tanpa izin. Aksinya tiu pun direkam lalu diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id.

"Jadi tiap hari Selasa ada Ibu "pengemis" ini ke rumah. Sudah 2 tahun lah tiap Selasa dia datang," tulis -penunggah dikutip pada Rabu (21/08/2022).

Namun, menurut perekam, nenek tersebut memang cukup meresahkan karena dianggap tidak sopan. Bahkan, nenek tersebut sudah menganggap jika rumah mertua milik si perekam dianggap seperti rumahnya sendiri.

Viral seorang pengemis nenek-nenek masuk rumah orang tanpa permisi (instagram.com)

Ia sudah tak pernah mengetuk pintu saat masuk dan langsung masuk ke dalam rumah sembari memanggil mertua si perekam video. Dari video itu, tampak si nenek keluar dari rumah mertua milik si pengunggah sambil memegang sejumlah uang.

"Karena mertua baik banget selalu dikasih, tapi kok malah makin 'sopan'," katanya.

"Pernah suatu hari gue yang kasih karena mertua nggak ada. Karena nominalnya kecil eh dia bilang 'Bu Hajinya mana? dan langsung mlengos pergi," tambah dia.

Akan tetapi, saat mertuanya memberikan uang, nenek itu langsung memberikan balasan dengan doa. Namun saat ini, nenek tersebut malah semakin nekat membuka pintu seolah-olah itu rumah sendiri.

Video itu pun langsung menyita perhatian warganet dan menuai banyak pro dan kontra.

"Mungkin nyariin mau ngucap terima kasih," komentar @sant***.

"Pemalak berkedok ngemis tu," tulis @luq***.

"Makanya seharusnya kalau ada pengemis atau orang jualan dateng ke rumah, jangan dikasih terus atau dibeliin terus dgangannya. Kadang merekanya jadi kayak nganggap wajib kita ngasih atau beli," timpal @muh***.

"Coba dikasih tahu dong 'orangnya lagi nggak ada' bukannya divideoin terus dimaki-maki dipost," ujar @fari***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"