Waduh, Kondektur Ini Tiba-Tiba Pingsan Usai Ada Penumpang Bawa Durian

Waduh, Kondektur Ini Tiba-Tiba Pingsan Usai Ada Penumpang Bawa Durian

Beberapa orang ada yang alergi terhadap makanan tertentu dan hal ini gak bisa dianggap remeh lho. Seperti yang dialami oleh kondektur wanita di Thailand ini. 

Wanita bernama Kussama Srisong itu menceritakan pengalamannya melalui unggahan di Facebook 8 September 2023.

Ia tiba-tiba tak bisa bernapas bahkan pingsan setelah ada penumpang yang membawa buah durian ke dalam bus. Alhasil, jadwal perjalanan busnya jadi terhambat karena kejadian tersebut.

Untung saja, Kussama langsung dilarikan ke RS dan mendapatkan penanganan. Ternyata, Kussama memang punya alergi terhadap durian. Bahkan, transportasi umum di Thailand juga sudah memberlakukan peraturan untuk melarang membawa makanan dengan bau menyengat.

Namun sayangnya, Kussama tetap mendapatkan reaksi yang cukup hebat saat mencium aroma buah berduri itu hingga membuat dadanya sesak.  

Seorang kondektur wanita di Thailand pingsan usai adanya penumpang membawa durian ke dalam bus (via facebook)

Ketika ia pingsan, ada seorang pria di sebelahnya sambil melambaikan potongan kain untuk menyediakan udara agar Kussama bisa segera tersadar.

"Ketika kamu membawa durian ke bus, itu bukan hanya kamu yang tidak bisa melanjutkan perjalanan, tapi banyak orang juga harus pulang telat karena kamu," tulis Srisong untuk penumpang pembawa durian.

Kussama mengakhiri unggahannya dengan mengucapkan terima kasih pada orang yang telah membawanya ke rumah sakit. Dia juga mengapresiasi penumpang yang bantu merawatnya dan atasannya yang menelepon untuk memastikan kondisinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"