Waduh! Guru Ini Ketangkap Basah Sedang Ereksi Hingga Direkam Muridnya, Langsung Dilaporkan ke Polisi

Waduh! Guru Ini Ketangkap Basah Sedang Ereksi Hingga Direkam Muridnya, Langsung Dilaporkan ke Polisi

Seorang guru pria menjadi viral karena direkam muridnya lantaran ia diduga sedang ereksi ketika mengajar. Peristiwa kontroversial itu pun membuat sang murid dilaporkan ke polisi oleh sang guru.

Peristiwa guru yang terekam sedang ereksi itu berlokasi di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Sang murid tak sengaja melihat sesuatu yang tak wajar pada tubuh gurunya yang lagi mengajar.

Ia pun langsung mengeluarkan ponselnya dan merekam bagian tubuh gurunya yang diduga ereksi itu.

Saat itu, sang guru sendiri tidak tahu jika muridnya sedang merekamnya. Hingga kemudian, guru tersebut dipanggil oleh kepala sekolah untuk dimintai keterangan mengenai rekaman video muridnya. 

Ilustrasi guru mengajar di kelas (detik.com)

Sang guru pun langsung membantah kejadian itu. Ia mengklaim apa yang dilihat sang murid bukanlah ereksi, tetapi dompetnya yang meonjol dari balik celana. Pihak sekolah pun menerima keterangan guru tersebut dan mengambil sikap tegas kepada murid yang sudah merekam gurunya diam-diam. 

Dikutip dari Hype.my, aksi sang murid itu dianggap tidak sopan. Ia pun dikenakan hukuman dari sekolah dan dilaporkan ke polisi pada 23 Agustus 2022 lalu.

Dikutip dari Chine Press, aksi guru yang melaporkan muridnya itu menjadi kontroversi di media sosial. Netizen merasa jika pihak sekolah semestinya melakukan investigasi terlebih dulu sebelum mempercayai keterangan guru. 

Namun sebagian netizen juga ada yang membela si guru. Mereka juga tak setuju dengan aksi sang murid yang merekam gurunya secara diam-diam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"