Waduh! Golongan Darah Ini Cenderung Susah Kaya Jika Sifatnya Masih Terus Begini, Semoga Bukan Kamu Ya

Waduh! Golongan Darah Ini Cenderung Susah Kaya Jika Sifatnya Masih Terus Begini, Semoga Bukan Kamu Ya

Selain zodiak, golongan darah juga bisa menjadi cara untuk melihat karakter atau kondisi seseorang di masa depan. Bahkan di Jepang golongan darah sangat diperhatikan. Mereka yang melamar pekerjaan harus menyertakan tipe golongan darah untuk melihat apakah pekerjaan yang dilamar benar-benar cocok atau tidak dengan kepribadian yang dimiliki. Golongan darah juga bisa menentukan kesuksesan seseorang orang loh. 

Bukan bermaksud sok tahu, secara tidak disadari golongan darah juga menentukan karakter dan sikap yang akan berdampak pada karier mereka di kemudian hari. Berbicara soal golongan darah, rupanya ada beberapa golongan darah yang konon katanya sulit kaya. Hal ini tidak lepas dari kebiasaan buruk yang dimilikinya. Lantas golongan darah apa yang susah kaya? Berikut penjelasannya.

1. Golongan Darah B

Ilustrasi Pamer Kekayaan (HerStory)

Orang-orang yang punya golongan darah B bisa dibilang sosok yang paling sulit kaya. Bukan tanpa alasan, ini karena golongan darah B punya kecenderungan malas untuk menabung. Mereka berpikir menabung itu dilakukan kalau uangnya sudah terkumpul. 

Menurutnya uang yang melimpah dan banyak akan membuat tabungan menjadi semakin nyata. Pola pikir seperti ini yang menjadikan pemilik golongan darah B sulit kaya. Padahal, kalau mau menabung sedikit demi sedikit tentu saja uangnya akan terkumpul banyak.

2. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB juga diprediksi susah kaya karena susah untuk menabung. Mereka hanya akan menabung kalau ada tujuan atau suatu keinginan saja. Sebaliknya, jika mereka tidak punya keinginan apapun, orang yang punya golongan darah ini akan dengan mudah berfoya-foya.

Mereka cenderung tidak menghargai uang seakan bisa membakar uang dimanapun dan kapan saja. Sama seperti golongan darah B, AB juga diprediksi sulit kaya. Namun, AB justru lebih berpeluang bisa cepat kaya dibandingkan dengan B.

3. Golongan Darah O



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"