Waduh! Bukan Jadi Estetik, Ahli Fengshui Sebut Pajangan Seperti Ini Di Rumah Justru Bikin Pasangan Rawan Selingkuh

Waduh! Bukan Jadi Estetik, Ahli Fengshui Sebut Pajangan Seperti Ini Di Rumah Justru Bikin Pasangan Rawan Selingkuh

Di era sekarang ini, masih banyak orang yang percaya pada fengshui. Mereka berusaha mengatur tempat tinggalnya sesuai dengan sistem China kuno dengan tujuan agar mendapat keselarasan dengan kekuatan rohani sehingga dapat mewujudkan hidup harmonis. 

Seiring dengan ini, ahli fengshui menuturkan ada banyak benda di rumah yang ternyata berpengaruh pada keharmonisan pasangan. Salah satunya terkait pajangan dinding. Ada pajangan yang sengaja dipasang untuk membuat rumah lebih estetik. Tapi, pajangan itu tanpa disadari justru mendatangkan malapetaka. 

Benda-benda itu disebut bisa memicu hal-hal negatif dan menimbulkan permasalahan rumah tangga yang tentunya tidak diinginkan. Rupanya, pajangan yang salah bisa membuat pasangan rawan berselingkuh dan akhirnya membuat rumah tangganya hancur. 

Ilustrasi Lukisan Tanpa Busana (Alibaba)

Dikutip dari Grid.ID, pajangan yang sebaiknya tidak dipasang itu adalah lukisan wanita tak berbusana. Hindari untuk memajang gambar wanita tanpa busana baik di dalam rumah ataupun di kamar tidur. Hal ini bisa membuat pasangan berpikir yang tidak-tidak.

Pajangan itu juga bisa membuat pasangan merasa tidak puas. Sehingga mulai sekarang, mulai copot pajangan dengan gambar wanita tanpa busana atau yang berpakaian terbuka. Selain itu, tidak disarankan pula memajang lukisan dengan gambar aneh.

Hal ini dipercaya bisa memicu perselisihan hingga perselingkuhan pada pasangan yang tinggal di rumah tersebut. Sebaiknya, hindari juga untuk menggantung foto pernikahan di kamar tidur. Sebab, bisa membuat tidur gelisah hingga menimbulkan banyak tekanan dan stres.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"