Waduh! Ada Ajaran Islam Baru Yang Bikin Heboh, MUI Langsung Panggil Ketua LDII

Waduh! Ada Ajaran Islam Baru Yang Bikin Heboh, MUI Langsung Panggil Ketua LDII

Masyarakat Lebak Banten dihebohkan dengan munculnya sebuah ajaran agama baru yang menjadi pro kontra. Ajaran tersebut diketahui dan didalami oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Saat ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak Tengah sedang mencari tahu ajaran apa yang dianut oleh LDII tersebut.

Dilansir dari Antara, Wakil Ketua MUI Kabupaten Lebak K H Ahmad Hudori di Lebak, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengkonfirmasi ajaran LDII baru itu yang menganut keamiran dan hanya jamaah mereka yang Islam, sedangkan kelompok lainnya adalah kafir.

Heboh masyarakat Lebak Banten dengan munculnya ajaran agama Islam baru (via nesiatimes.com)

Bahkan, tata cara ibadah mereka juga berbeda. Jika orang luar melaksanakan ibadah solat di masjid mereka, maka dianggap tidak sah. Sebab, LDII memiliki keimanan sendiri dan hanya diperuntukkan kelompok mereka saja.

"Kami menerima informasi dari masyarakat jika orang luar melaksanakan solat di masjid mereka maka wajib dilakukan pencucian tempat sarana ibadahnya itu," katanya.

Menurut dia, pihaknya akan mengundang pimpinan LDII Kabupaten Lebak untuk menanyakan soal kebenaran informasi yang beredar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"