Viral Warga Depok yang Berhasil Menangkap Babi Ngepet Telanjang

Viral Warga Depok yang Berhasil Menangkap Babi Ngepet Telanjang

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, merasa kesal akibat banyak yang kehilangan uang secara tiba-tiba yang diduga karena ulah babi ngepet. Akhirnya, warga pun berhasil menangkap seekor babi yang diduga babi ngepet alias hewan jadi-jadian.

Matalih, seorang warga yang melakukan penangkapan mengatakan kalo penangkapan babi ngepet tersebut berhasil dilakukan karena usaha warga yang setelah tiga bulan banyak mengeluh karena kehilangan uang. 

Babi ngepet yang berhasil ditangkap oleh warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok (idntimes.com)

"Ya, uang warga yang hilang karena ulah babi ngepet yang sebelumnya sempat melihat sehingga dilakukan penangkapan," ujar Matalih, Selasa (27/4/2021).

Matalih membeberkan kalo warga dan tokoh masyarakat di daerahnya sepakat untuk membuat sebuah jebakan dalam penangkapan babi ngepet. Sebelumnya, mereka telah melakukan aksi yang sama tapi tidak berhasil.

"Namun pada penangkapan kedua kami berhasil menangkap dengan cara telanjang sebanyak delapan orang dan tujuh orang lainnya bersiaga di lokasi persembunyian," ucap Matalih.

Ia menceritakan, sekitar pukul 03.00 WIB terlihat 3 orang sedang mengendarai motor matic di sekitar lingkungannya. Salah satunya mengenakan jubah hitam dan merubah diri menjadi babi ngepet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"