Viral Wanita yang Masuk UGD Karena Jual Kentut, Tapi Berhasil Raup Rp 700 Juta

Viral Wanita yang Masuk UGD Karena Jual Kentut, Tapi Berhasil Raup Rp 700 Juta

Viral seorang selebgram wanita bernama Steph Matto yang menjual kentutnya sendiri ke dalam toples. Dari penjualan kentutnya itu, ia berhasil memperoleh 37 ribu Poundsterling atau setara dengan sekitar Rp 700 juta per minggunya.

Walau begitu, kondisi kesehatan Steph malah berujung drop hingga dirinya dilarikan ke UGD lantaran sudah terlalu banyak kentut.

Dilansir dari LAD Bible, Steph dibawa ke rumah sakit dengan gejala yang persis seperti serangan jantung. Tetapi setelah diperiksa menggunakan EKG, dokter menemukan begitu banyak kandungan gas dalam tubuhnya.

Hal itu ternyata diakibatkan oleh diet Steph yang terlalu banyak mengkonsumsi kacang-kacangan dan telur supaya bisa menghasilkan banyak kentut.

Heboh wanita bernama Steph Matto yang menjual kentutnya sendiri hingga raup Rp 700 juta (instagram.com)

"Aku pikir aku mengalami stroke dan ini adalah momen-momen terakhirku. Aku sudah berlebihan melakukannya," ungkap Steph.

Steph Matto sendiri sudah memulai bisnis penjualan kentut sejak November 2021 setelah dirinya mendapat banyak permintaan dari situs dewasa bernama Unfiltrd.

Setiap satu toples kentutnya ia jual dengan harga USD 1.000 atau sekitar Rp 14,3 juta. Demi bisa memenuhi permintaan pasar yang tinggi, Steph sudah menyiapkan 50 toples berisikan kentutnya. Itu sebabnya, ia memperbanyak konsumsi makanan berserat dan protein agar bisa buang angin.

"Aku ingat dalam satu hari aku minum tiga gelas protein shakes dan semangkuk besar sup kacang hitam."

"Aku bisa merasakan ada yang tidak beres malam itu saat aku berbaring di kasur dan aku bisa merasakan tekanan di perutku bergerak ke atas."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"