Viral, Wanita Ini Kepergok Sedang Menyusui Anak Kucing di Pesawat

Viral, Wanita Ini Kepergok Sedang Menyusui Anak Kucing di Pesawat

Seorang wanita diketahui naik pesawat Delta baru-baru ini dan mendadak viral. Kabarnya, wanita tersebut kepergok sedang menyusui anak kucing dalam pesawat.

Dikutip dari NY Post, wanita itu sedang terbang dari  Syracuse, NY, ke Atlanta, GA, dimana ia tertangkap sedang menyusui kucing di pesawat.

Lalu seorang pramugari menyuruhnya berulang kali untuk berhenti dan memasukkan kucingnya kembali ke kandangnya, tapi wanita itu menolak.

Tak lama, sebuah pesan dikirim melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) untuk memperingatkan kepada awak Delta di Atlanta bahwa ada penumpang di kursi 13A yang sedang menyusui seekor kucing.

Heboh seorang penumpang pesawat sedang menyusui anak kucing (via suara.com)

Pramugari Ainsley Elizabeth yang sedang berada di pesawat itu membagikan ceritanya di TikTok pada 13 November dan menjelaskan lebih lanjut soal apa yang terjadi.

“Bajunya terangkat dan dia mencoba membuat kucing itu mengunci dan dia tidak mau memasukkan kucing itu kembali ke dalam gendongan. Dan kucing itu bersuara.”

Elizabeth menjelaskan dalam video lain bahwa ia tak yakin dengan apa yang terjadi dengan wanita dan kucingnya itu saat mendarat di Atlanta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"