Viral, Wanita Cantik Asal India Nikahi Anjing karena Alasan Ini!

Viral, Wanita Cantik Asal India Nikahi Anjing karena Alasan Ini!

Seorang wanita asal India sempat bikin geger publik karena kisahnya. Wanita yang diketahui bernama Mangli Munda tersebut diketahui menikahi seekor anjing pada tahun 2014 silam. 

Kisah pernikahan ini mungkin terdengar aneh untuk sebagian orang, khususnya warga Indonesia. Namun di India, menikah dengan anjing adalah hal yang lumrah. Sebab, mereka meyakini kalau menikah dengan anjing adalah salah satu cara menebus dosa yang pernah mereka lakukan. Selain itu, masyarakat India percaya menikah dengan anjing dipercaya dapat menyingkirkan nasib buruk.

Anjing yang menjadi suami Mangli Munda bernama Sheru. Munda sendiri mengaku tidak senang ketika diberitahu bahwa dia harus menikahi Sheru. Tetapi dirinya tahu dia akan mengikuti jejak teman-teman desanya, yang juga dipaksa untuk menikahi anjing liar.

Wanita Cantik Asal India Nikahi Anjing (telisik.id)

Pernikahan aneh ini tidak mengikat secara hukum sehingga Mangli Munda tetap bisa menemukan pria sungguhan yang kelak akan menjadi suaminya.

"Saya menikahi seekor anjing karena para tetua desa percaya bahwa mantra jahat saya akan diturunkan kepada anjing itu," katanya, dilansir dari Telisik.id, Selasa (11/1/2022).

"Setelah itu selesai, pria yang akan saya nikahi akan berumur panjang," ujar Mangli.

Mangli menuturkan kalau sebelumnya banyak penduduk di desanya yang juga menikahi anjing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"