Viral Video Wanita yang Menemukan Bunker Perang Dingin di Dalam Rumahnya

Viral Video Wanita yang Menemukan Bunker Perang Dingin di Dalam Rumahnya

Hari gini, siapa sih yang nggak terkejut kalo tiba-tiba rumahmu terdapat sebuah bunker yang fungsinya untuk berlindung dari bom akibat perang dan nuklir? Ya, kejadian langka ini benar terjadi sama seorang wanita asal California, Jennifer Little.

Dari akun TikTok pribadinya, Jennifer mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah bunker dalam rumah, tepatnya di dalam kamarnya sendiri. Sontak video ini langsung menyita banyak warganet dan memicu penasaran seperti apa kira-kira bentuk bunker yang dibangun sekitar 1950-an tersebut.

Jennifer saat menemukan bunker dalam kamarnya (liputan6.com)

Akhirnya, penelusuran bunker pun dilakukan oleh Jennifer bersama keluarganya. Pasalnya, ia dan keluarganya tidak tau sebelumnya kalo ada bunker di dalam kamar karen tertutup oleh karpet.

Dari video tersebut pula, Jennifer menjelaskan kalo ia menemukan bunker setelah memindahkan beberapa barang. Lubang bunker itu pun tertutup dengan penutup got yang tersembunyi di bawah karpet dan lemari kayu.

Ketika ia dan keluarganya memindahkan lemari kayu tersebut, mereka pun mendapatkan sebuah lubang yang mengarah ke suatu tempat perlindungan bom serta nuklir yang terjadi saat perang dingin. Akhirnya, Jennifer pun penasaran untuk masuk ke dalam bunker yang sudah lebih dari 50 tahun tak dimasuki orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"