Viral Video TikTok Wanita Berhijab Injak-Injak Merah Putih dan Digunakan Alas Duduk

Viral Video TikTok Wanita Berhijab Injak-Injak Merah Putih dan Digunakan Alas Duduk

Banyak yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk turut merayakan dan memeriahkan hari kemerdekaan. Ada yang ikin lomba, video dan foto yang kreatif.

Tapi yang dilakukan oleh wanita-wanita ini justru bikin netizen gemes. Video yang mereka buat jadi viral di TikTok bahkan jadi bahan berta di akun gosip.

Bukan karena videonya yang kelewat keren atau bagus gengs. Tapi karena mereka pakai bendera Merah Putih secara gak layak. Dipakai properti foto hingga buat duduk lesehan.

Viral video TikTok injak-injak bendera (Instagram @berita_gosip)

Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @kaae01 bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan 17 Agustus.

Di dalam video tersebut ada sejumlah wanita berjilbab yang membuat foto di area yag rindang dengan pepohonan. Mereka foto kayak orang lagi piknik. Tapi alasnya berwarna merah putih kayak bendera Indonesia.

Wanita berjumlah sekitar delapan orang itu langsung membuat formasi foto dengan berbagai gaya di atas bendera yang dijadikan alas. Setelah viral akun TikTok yang bersangkutan udah hilang. Jadi video itu belum ada konfirmasi lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"