Viral Video Puan Maharani Bagi-bagi Kaos Sambil Dilempar, Ekspresi Wajah Masam Dan Sikap Ke Pengawal Langsung Jadi Omongan

Viral Video Puan Maharani Bagi-bagi Kaos Sambil Dilempar, Ekspresi Wajah Masam Dan Sikap Ke Pengawal Langsung Jadi Omongan

Momen Puan Maharani membagikan kaos kepada masyarakat mendadak viral di sejumlah platform media sosial. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tindakan Ketua DPR RI itu. Namun, netizen ramai menyoroti ekspresi wajah yang diperlihatkan Puan dalam kesempatan itu.

Kejadian ini terekam dalam program di stasiun Metro TV. Saat itu, Puan Maharani tengah mengunjungi salah satu pasar di Bekasi, Jawa Barat. Sebelum membagi-bagikan kaos, putri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini sempat menanyakan soal harga sembako kepada para pedagang di pasar.

Aksi Puan Maharani Bagi Kaos Viral

Cuplikan video itu kemudian dibagikan ulang sejumlah akun, salah satunya diunggah akun TikTok @suaramerauke. Tampak dari video yang beredar, Puan tertangkap kamera sempat 'ngedumel' pada pengawal yang menyediakan stok kaos untuk dibagikan. Namun tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kekesalan Puan Maharani tersebut.

Tidak hanya itu saja, cara politikus PDI-Perjuangan ini membagikan kaos juga menjadi sorotan. Sebab, Puan Maharani malah melempar-lempar kaos berwarna hitam itu bukannya memberikan satu per satu kepada warga. Sejak di dalam pasar, Puan Maharani sudah sempat membagikan kaos kepada warga yang ditemuinya. 

Momen bagi-bagi kaos itu kemudian berlanjut ke area luar pasar. Tampak pula Puan Maharani dijaga ketat oleh sejumlah pengawal dan petugas Satpol PP. Tapi yang  ramai disoroti adalah, Puan memberikan kaos-kaos itu dengan ekspresi masam dan datar tanpa senyuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"