Viral Video Pria Talak Istri Usai Ijab Kabul, Keluarga Marah dan Berujung Kisruh

Viral Video Pria Talak Istri Usai Ijab Kabul, Keluarga Marah dan Berujung Kisruh

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria langsung menjatuhkan talak kepada istrinya usai ijab kabul. Peristiwa dalam video tersebut diketahui terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat dan menjadi viral di media sosial.

Video ini kemudian tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Selasa (07/07/2021).

Dalam video singkat tersebut, terlihat sebuah acara akad nikah yang awalnya terlihat lancar dan layaknya pernikahan pada umumnya. Selayaknya momentum akad nikah pada umumnya, terdapat mempelai pria dan wanita duduk berdampingan. Adapula penghulu beserta beberapa saksi. Terlihat pula beberapa tamu undangan menghadiri pesta tersebut.

Kemudian, pihak penghulu meminta sang mempelai pria tersebut menandatangani sebuah surat. Tak lama berselang, mempelai pria bangun dari duduknya sambil memegang mikrofon.

Pria Talak Istri Usai Ijab Kabul, Keluarga Marah dan Berujung Kisruh (Instagram)

Hal yang paling mengejutkan adalah sang mempelai pria langsung mengumumkan kata talak.

"Sanai ake mada ma talak Yati (Hari ini saya talak Yati,)," katanya dalam bahasa Bima.

Mempelai pria yang belum selesai bicara itu pun langsung menjadi sasaran empuk pihak keluarga mempelai wanita. Beberapa orang berusaha memisahkan mereka dari keributan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"