Viral Video Ngasih Motivasi Lewat Secarik Kertas, Kita Butuh Banyak Orang Baik

Viral Video Ngasih Motivasi Lewat Secarik Kertas, Kita Butuh Banyak Orang Baik

Video memberikan semangat melalui secarik kertas di Malioboro jadi viral. Setelah diunggah oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Di dalam unggahannya, Pak Ganjar menanyakan siapa pemilik video tersebut.

Diketahui, video ucapan semangat itu dibuat oleh salah satu mahasiswa di Jogjakarta. Bernama Winona Wardhani yang saat ini kuliah di Universitas Ahmad Dahlan (AUD). Gadis asal Bekasi ini mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Viral video kasih motivasi lewat kerta (Instagram @ganjar_pranowo)

Emang gak salah ya gengs. Dia udah punya bakat komunikasi yang baik. Mau memberikan semangat pada orang lain yang sama sekali gak dikenal. Seneng juga punya Gubernur yang fast respon. Pak Ganjar langsung memberikan apresiasi dengan menghubungi Wilona.

Dikutip dari Kompas, Wilona menjelaskan kalau dia gak ada niatan bikin video. Spontan aja ketika melihat keadaan orang-orang di Malioboro. Dia merasa tergerak untuk melakukan sesuatu agar bisa mebuat mereka semangat.

Video semangat (Instagram @ganjar_pranowo)

Akhirnya dia ngasih semangat lewat secarik kertas pada banyak orang. Kalimat yang dia tulis juga spontan aja sesuai dengan keadaan.

"Kalau saya lihat bapak-bapak itu jadi inget orangtua. Walaupun orangtua kita semua beda latar belakang, tapi tetap saja cari nafkah itu lelah ya dan butuh istirahat," kata Wilona.

"Saya sebenarnya cuma mau kita sadar bahwa nggak selamanya orang itu baik-baik saja, walaupun kelihatanya baik-baik saja. Jadi Saya mau orang itu saling respect," tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"