Viral Video Kesurupan Saat Nonton The Conjuring di Bioskop, Ternyata Ini Apa Penyebabnya

Viral Video Kesurupan Saat Nonton The Conjuring di Bioskop, Ternyata Ini Apa Penyebabnya

Belum lama ini, warganet kembali dihebohkan dengan adanya penonton kesurupan saat menonton film horor The Conjuring di bioskop.

Rekaman video tersebut kini viral usai tersebar luas di lintas media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun gosip @/lambe_turah di Instagram.

Dilansir dari Instagram, pada video tersebut awalnya terdengar suara teriakan dari salah satu penonton. Perekam video menyebutkan ada penonton yang kesurupan sehingga film Conjuring dijeda sementara.

"Dipause gara-gara ada yang kesurupan. Wah, kenapa lagi itu. Lah tadi sudah dikeluarin kan. Terus itu siapa yang nangis lagi. [suara teriakan] kenapa itu?" ucap perekam video viral penonton diduga kesurupan di bioskop itu.

Ilustrasi Nonton di Bioskop (MataMata.id)

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu memperlihatkan penonton mendekati perempuan yang diduga kesurupan. Setelah terlihat tenang, penayangan film Conjuring kembali dilanjutkan.

"Tadi kan sudah dikeluarin, terus itu siapa? Ada lagi yang kesurupan. Itu efek kedeketan nontonnya terlalu di bawah jadi enek kali. Nah, sudah mulai lagi nih [filmnya]," tambah dia.

Namun, bukan hanya itu yang membuat netizen penasaran. Mereka justru menyoroti tidak adanya jaga jarak dalam bioskop tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"