Viral Video Ibu-ibu Ngamuk di KRL, Nekat Tampar dan Jambak Penumpang Lain Seenaknya

Viral Video Ibu-ibu Ngamuk di KRL, Nekat Tampar dan Jambak Penumpang Lain Seenaknya

Lagi viral nih di Twitter ibu-ibu yang ngamuk di KRL. Gak tau kenapa, ibu itu tiba-tiba murka dan nekat tampar hingga menjambak penumpang lain seenaknya.

Kejadian ini terekam dalam video berdurasi 36 detik yang dibagikan di Twitter oleh akun @rinafarzia pada Minggu (23/2/2020). Dalam video itu, terlihat aksi seorang ibu-ibu yang dengan kasar menampar dan menjambak rambut perempuan muda yang ada persis di seberangnya.

Kereta khusus wanita (tribunnews.com)

Gak cuma itu, ibu-ibu bahkan meneriaki perempuan muda itu di dalam kereta commuter line itu.

Menurut akun @rinafarzia, hal ini terjadi pada Sabtu (22/2/2020) lalu sekitar pukul 21.15 WIB. Keliatannya sih, kejadian ini bermula gegara hal yang tampaknya sepele.

"Pengalaman naik @CommuterLine ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini. Kereta arah bogor, gerbong khusus wanita (22/2/2020 pukul 21.15)," tulis akun @rinafarzia, dikutip dari TribunNewsBogor.com.

Kisahnya bermula dari si ibu itu yang duduk di kursi prioritas kereta khusus wanita. Ibu itu pun meletakkan bungkusan miliknya di sebelah kursi yang dia duduki.

Mengetahui hal itu, petugas keamanan KRL pun menegur ibu tadi. Petugas mengatakan agar ibu itu tidak meletakkan barang di atas kursi. Sebab, petugas itu khawatir kalo nanti ada penumpang yang mau duduk jadi gak bisa karena ada barang ibu itu.

Mendengar perintah petugas keamanan KRL tadi, si ibu itu naik darah. Tapi si ibu tidak membalasnya kepada si petugas, melainkan kepada perempuan muda yang duduk di seberang kursi ibu itu.

Sambil berteriak, si ibu bilang kalo ada penumpang yang mau duduk harusnya duduk di kursi yang ditempati oleh perempuan muda yang ada di hadapannya.

"Setelah security negor, ibu nya tuh ngmng gini 'yakan ga ada yg mau duduk mas jd biar aja taro sini ini makanan. Laguan tuh (smbl nunjuk mba2 yg depannya itu) kn masih muda mestinya dia yg disuruh bangun kl ada yg mau duduk', terus kejadian deh yg divideo," kata akun @rinafarzia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"