Viral Video Gerebek Pasangan Mesum di Gunung, Fiersa Besari: Penyebarnya Lebih Salah

Viral Video Gerebek Pasangan Mesum di Gunung, Fiersa Besari: Penyebarnya Lebih Salah

Penulis dan musisi Fiersa Besari ikut merespons video yang lagi viral belakangan ini. Video yang viral itu merekam aksi penggerebekan pasangan yang lagi mesum di gunung.

Dikutip dari TribunSeleb, Fiersa Besari ikut menyoroti adegan tarik selimut yang membuat bagian tubuh si cewek jadi terlihat. Fiersa Besari mengatakan bahwa mesum di gunung adalah perbuatan yang salah. Tapi ... merekam dan menyebarkan video itu lebih salah!

Sebelum Fiersa Besari menanggapi video itu, emang lagi viral sih pasangan remaja yang lagi melakukan tindakan asusila itu. Pasangan ini melakukannya di dalam tenda berwarna merah di sebuah gunung.

Tindakan ini kemudian diketahui oleh para pendaki gunung lainnya. Mereka yang mengetahui aksi sepasang remaja ini kemudian dihampiri orang-orang hingga akhirnya penggerebekan dilakukan.

Aksi gerebek itu dilakukan oleh beberapa laki-laki dari luar tenda. Pasangan itu pun terlihat tampak setengah telanjang. Selajutnya, ada juga loh laki-laki yang ikut menggerebek tenda itu masuk ke dalam tenda dan duduk di dekat pasangan mesum itu.

Penggerebekan itu pun membuat pasangan remaja ini tidak bisa berbuat apa-apa. Cewek dalam tenda itu hanya bisa menutupi tubuhnya dengan selimut. Dia merasa tidak nyaman dan meminta orang-orang itu untuk pergi.

Ilustrasi, pasangan kemping di gunung (dirtyandthirty.com)

Mendengar cewek tadi menyuruh para penggerebek pergi, laki-laki di luar tenda yang mengenakan topi dan berkaos belang-belang langsung naik pitam. Lelaki itu pun langsung menarik selimut si cewek, sementara si cewek tampak tidak mengenakan pakaian.

Cewek itu hanya mengenakan jaketnya untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Setelah selimut ditarik, si cowok di dalam tenda berinisiatif menutupi badan si cewek dengan kaosnya. Si cewek pun membalikkan badannya dan seger mengenakan pakaian.

Dalam penggerebekan pasangan mesum di gunung ini, orang-orang yang menggerebek mereka sama sekali tidak memberikan waktu atau ruang agar keduanya bisa berpakaian dulu. Lelaki yang berada di luar tenda justru menyaksikan keduanya terlihat susah payah menutupi tubuhnya.

Orang-orang yang menggerebek tenda merah itu juga mengintimidasi pasangan remaja ini dengan menyatakan, "Makanya jangan hubungan badan di sini," kata lelaki berbaju belang-belang tadi. Setelah itu, pasangan remaja ini diminta untuk segera mengenakan pakaian mereka dan mengemasi barang-barangnya untuk turun gunung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"