Viral Tukang Bakso Yang Mirip Oppa Korea, Pelanggan Langsung Salfok

Viral Tukang Bakso Yang Mirip Oppa Korea, Pelanggan Langsung Salfok

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan video seorang pedagang bakso yang wajahnya bak Oppa Korea di Bandung. Banyak warganet yang mengatakan dirinya mirip seperti aktor Lee Jong Suk.

Sosok pedagang bakso viral itu berawal dari unggahan akun Instagram @kulinerbandung. Akun tersebut mengunggah foto seorang pria yang sedang memegang mangkok bakso.

"MAMANG BASO MIRIP OPPA KOREA! Jadi ceritanya mimin teh lagi lewat Jl. Waas (Batununggal), tiba-tiba kepengan makan baso gitu ya guys. Eh pas mampir ke salah satu kedai baso yg ada disana, mimin langsung kaget! Eduun eta ternyata si mamang baso na jiga orang Korea dong wkwkwk!" tulis akun Instagram @kulinerbandung (28/8/2021).

Viral tukang bakso tampan yang mirip artis Korea di Bandung (via instagram)

Saat dihubungi oleh media Wolipop, rupanya pemilik Mi Baso Kampung Abah itu adalah dua orang yaitu Indiska Handiana (Diska) dan Muhammad Daffa Abilla (Daffa). Daffa lah yang disebut sebagai penjual bakso mirip Oppa Korea.

Diska mengatakan bahwa dia awalnya mengajak Daffa untuk memulai usaha. "Saya owner Mi Baso Kampung Abah. Daffa adalah saudara saya, kebetulan mau kuliah dan saya ajak buat bisnis bareng," ungkap Diska.

"Setelah saya cobain baksonya dan enak. Di situlah saya belajar membuat bakso, kita buka 21 Juli 2021. Saya menyajikan dan bikin baksonya juga," kata Daffa ketika dihubungi Wolipop lewat telepon, Rabu (8/9/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"