Viral! Terlihat Kejam Di Luar, Gak Disangka Ternyata Begini Perlakukan Kim Jong Un Pada Anak-anak Kecil

Viral! Terlihat Kejam Di Luar, Gak Disangka Ternyata Begini Perlakukan Kim Jong Un Pada Anak-anak Kecil

Kim Jong Un  merupkan salah satu sosok yang disegani oleh dunia. Pemimpin tertinggi Korea Utara ini dikenal sebagai tokoh yang sadis dan kejam. Dia tidak segan memberi perintah untuk memberikan hukuman mati pada warganya ataupun anggota keluarganya sendiri yang terbukti melanggar peraturan.

Sosok diktator muda ini juga dikabarkan memiliki senjata nuklir serta senjata kimia dan biologi yang sangat berbahaya. Senjata-senjata itu disebut sengaja dipersiapkan dan akan digunakan oleh Korea Utara untuk menyerang musuh bebuyutannya yakni Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Foto: Kim Jong Un (Instagram)

Tapi terlepas dari sikapnya yang sadis tersebut, ternyata Kim Jong Un memiliki sisi lembut yang tidak terduga. Belakangan viral video di media sosial yang memperlihatkan perlakukan Kim Jong Un kepada anak-anak kecil.

Momen ini sempat diunggah akun Instagram @lambegosiip. Tampak Kim Jong Un tersenyum lebar pada seorang bocah perempuan yang memberikan buket bunga kepadanya di sebuah acara. Dia bahkan tanpa ragu langsung menggendong anak tersebut.

Tidak hanya itu saja, Kim Jong Un juga terlihat mencium pipi seorang anak perempuan lantas memeluknya erat saat berjalan di karpet merah. Dia bahkan sempat mengajak bocah perempuan itu berbincang sambil terus merangkulnya dan berlutut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"