Viral, Suami Pulang Kerja Terus Hancurin Rumah Sendiri Gegara Kelakuan Istrinya~

Viral, Suami Pulang Kerja Terus Hancurin Rumah Sendiri Gegara Kelakuan Istrinya~

Belakangan lagi viral nih suami pulang kerja tapi malah melakukan hal gila ini. Dia pulang kerja, ngamuk-ngamuk, terus malah hancurin rumahnya sendiri. Kenapa sih?

Bukan tanpa sebab gengs. Sebabnya adalah ... sang suami akhirnya mengetahui bahwa istrinya hamil dengan lelaki lain. Segala keributan ini pun diunggah di Facebook oleh akun Gunanti Garwo Phencheng.

Pulang ke rumah, rumahnya langsung dihancurin (intisari.grid.id)

Dalam postingannya, terlihat video ketika suami itu hancurin rumahnya sendiri menggunakan buldozer. Video dan kabar miris ini pun langsung viral.

Video berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan gimana rumah bagus itu diratakan. Terlihat juga warga sekitar yang berkumpul menyaksikan penghancuran rumah suami-istri tersebut.

Sang suami sendiri diketahui baru aja pulang kerja setelah sekian lama menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan. Suami jelas merasa kesal bukan main begitu tau istrinya selingkuh ketika dia tinggal di Korea.

Masalahnya kan gak cuma selingkuh tuh, sang istri malah hamil dengan lelaki lain.

Ya, siapa yang gak ngamuk kalo istri selingkuh dan hamil pula~ (healthline.com)

Dalam unggahan itu, diketahui pula lokasi kejadian berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Unggahan itu sendiri dibagikan pada Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Banyak netizen yang menyayangkan aksi nekat sang suami. Padahal, ada hak anak juga dari rumah yang dihancurkan ini.

"Anak jg punya hak lo," komentar seorang netizen. 

Tapi, ada juga tuh yang mendukung aksi sang suami. Apalagi begitu tau kabar istrinya selingkuh dan hamil. Padahal suaminya banting tulang cari duit jauh banget dari rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"