Viral Sopir Angkot Ugal-Ugalan dan Sengaja Tabrak Polisi saat Diminta Berhenti, Ini Kronologinya

Viral Sopir Angkot Ugal-Ugalan dan Sengaja Tabrak Polisi saat Diminta Berhenti, Ini Kronologinya

Belakangan warganet sempat dihebohkan dengan video yang menunjukkan sebuah mobil penumpang umum (MPU) alias angkot jenis Elf menyerempet seorang personel polisi hingga terpelanting. 

Bak game dalam GTA, sang sopir ngepot kanan dan kiri nggak peduli walau jalanan nampak ramai.

Video itu pertama kali diunggah oleh seorang polisi pemilik akun Instagram bernama @arifharmokoofficial pada Selasa (2/2/2021) kemarin.

Diketahui, polisi yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas itu merupakan anggota Satlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Iya benar itu anggota Satlantas Polres Probolinggo. Infonya pelaku sudah diamankan," ujarnya di Surabaya, Selasa (2/2/2021).

Sopir Elf Sengaja Senggol Polisi saat Diminta Berhenti (Screenshot Instagram by Merdeka.com)

Dalam video yang ramai diperbincangkan warganet itu, tampak mobil Elf yang dikendarai secara ugal-ugalan dan dengan sengaja menyerempet personel polisi yang berusaha menghentikannya dengan mengendarai motor di ruas jalan yang sama.

"Jangan ditiru. Kejadian di Probolinggo, semoga tidak fatal dan diberikan kesehatan buat rekan-rekan semuanya dan tetap semangat. Ada yang tahu nanti kena pasal apa saja buat sopir yang ugal-ugalan itu?" tulis @arifharmokoofficial menyertai unggahan videonya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"