Viral Seorang Pria Meninggal Mendadak Saat Sholat, Netizen Langsung Terenyuh

Viral Seorang Pria Meninggal Mendadak Saat Sholat, Netizen Langsung Terenyuh

Baru-baru ini, viral video CCTV yang menampilkan seorang pria yang meninggal saat beribadah. Pria asal Mesir tu terlihat sedang dalam keadaan sujud.

Menurut video yang tersebar, pria tersebut diketahui sedang melaksanakan sholat di tempat kerjanya. Tempatnya berada di sebuah ruangan khusus berupa koridor yang dipenuhi kursi-kursi. 

Viral rekaman CCTV pria asal Mesir yang meninggal dalam keadaan sujud (via boombastis.com)

Dari rekaman CCTV, tampak dirinya sedang menggunakan selembar sajadah dan beribadah dengan khusuk.

Awalnya semua terlihat baik-baik saja. Hingga di saat sujud kedua, tubuhnya tiba-tiba lemas dan tergeletak dalam posisi tengkurap di atas sajadah.

Menurut iNews, pria bernama Ahmad Sayyed itu merupakan pria dengan 3 orang anak. Video rekamannya pun seketika viral di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Namun, banyak orang yang takjub akan kejadian tersebut. Sebab pria itu kembali dalam keadaan sedang beribadah.

Viral rekaman CCTV pria asal Mesir yang meninggal dalam keadaan sujud (via boombastis.com)

Melihat kematian pria Mesir yang meninggal dalam keadaan sujud tersebut, begitu banyak yang merasa jika pria tersebut beruntung karena bisa kembali dalam ibadah yang utama. Banyak yang berdoa untuk mendapatkan kematian serupa.

Melihat kematiannya, banyak yang merasa jika pria tersebut sangatlah beruntung. Menurut Buya Yahya, meninggal dan memohon husnul khotimah tidaklah cukup. Kita sebagai manusia juga harus menjaga perilaku sebaik mungkin, karena seseorang akan mati sesuai dengan kebiasaannya.

Ternyata, keadaan meninggal saat sujud juga pernah dialami oleh orang Indonesia, tepatnya seorang jamaah di  Masjid Besar Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang jamaah pria meninggal saat bersujud. Video itu pun dibagikan oleh akun Instagram, @peristiwa_sekitar_kita dan sontak saja viral dan banyak dibahas netizen.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"