Viral Seorang Pria di Singapura Duduk di Tengah Jalan Tol Sembari Main Ponsel

Viral Seorang Pria di Singapura Duduk di Tengah Jalan Tol Sembari Main Ponsel

Seorang pria viral karena dirinya yang sibuk duduk di tengah jalan Tol Ayer Rajah (AYE), Singapura, pada 25 Mei lalu. Hal ini langsung membuat masyarakat khawatir atas pria yang tak dikenali itu.

Video itu dibagikan pertama kali oleh SG Road Vigilante di Facebook, dimana memperlihatkan pria tersebut sedang duduk di jalur 3, tepat di sebelah mobil-mobil antre di jalan tol.

Sang pria malah terlihat santai memainkan ponselnya sembari membawa 2 kaleng minuman. Bahkan, ia seperti tidak menyadari keberadaannya yang sangat berbahaya itu.

Viral pria duduk santai di tengah jalan tol Singapura (via facebook)

Video ini telah menarik banyak perhatian di media sosial, dengan banyak netizen yang menyatakan keprihatinan mereka terhadap pria tersebut.

Beberapa orang menduga jika sang pria mengalami gangguan kesehatan mental. Sedangkan sebagian menganggap jika pria tersebut terkena efek dari alkohol. 

Untungnya, ada seorang pengendara yang berhenti dan melindungi sang pria dari arus lalu lintas. Hingga saat ini, belum diketahui identitas pria tersebut atau apa yang mendorongnya untuk duduk di tengah jalan tol. Otoritas terkait sedang menyelidiki kasus ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"