Viral Seorang Pelanggan Membentak Pegawai di Minimarket Usai Anaknya Ditegur, Netizen Langsung Lempar Hujatan

Viral Seorang Pelanggan Membentak Pegawai di Minimarket Usai Anaknya Ditegur, Netizen Langsung Lempar Hujatan

Baru-baru ini, beredar video seorang ibu-ibu yang anaknya ditegur oleh pegawai minimarket karena sudah mengaca-mengacak barang. Pegawai pria itu pun berniat mengingatkan anak, tetapi dirinya malah mendapatkan ancaman akan dilaporkan.

Dikutip dari akun @info_cikarang_karawang, Selasa (4/6/2024), seorang wanita merekam situasu minimarket yang tengah kedatangan barang. Tampak sang pegawai merasa kesal setelah wanita tersebut merekam dirinya.

"Ibu-ibu cekcok dengan pegawai minimarket gegara tak terima anaknya ditegur berantakin barang, ancam lapor ke atasan," tulis caption video.

Wanita itu pun mengingatkan kepada kasir perempuan yang sedang berjaga agar memberitahu kepada pegawai pria supaya tidak terlalu keras dalam menegur anak-anak.

Pegawai minimarket dibentak oleh pelanggan (via instagram)

Bahkan, di video tersebut, sang pegawai pria mengatakan alasan menegur keras anak kecil tersebut karena sudah mengaca-acak barang.

"Mbak tolong dibilangin ya mbak, yang sopan yang ramah yang namanya customer kan beda-beda. Harusnya pandai melayani. Kalau cape kerja enggak usah kerja mas," bentak wanita tersebut.

"Nanti saya ngomong sama atasan mas, saya kenal kok," ancam ibu-ibu tersebut.

Sontak, video itu pun langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada pegawai pria, namun ada pula yang netral karena tak tahu seperti apa barang yang diacak-acak oleh anak tersebut.

"Pantesan anaknya rusuh, emaknya modelan gitu, enggak tahu diri," kata sala satu netizen.

"Kalau anaknya yang salah ya beresin lah bu, bantu anaknya jangan ngoceh," kata netizen satunya. 

"Iya customer beda-beda, termasuk elu yang video in agak beda," kata lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"