Viral Seorang Bule Rela Operasi Mata Biar Terlihat Sipit Bak Orang Korea

Viral Seorang Bule Rela Operasi Mata Biar Terlihat Sipit Bak Orang Korea

Oli London kembali menuai kontroversi dan membuat para fans K-Pop heboh. Sebelumnya, ia telah mengubah namanya dan mengaku kalo dirinya adalah orang Korea.

Pria asal Inggris tersebut kini memamerkan penampilan barunya. Ia telah melakukan operasi bedah plastik selama 17 kali, dan yang terakhir ia mengubah matanya menjadi terlihat lebih sipit layaknya orang Korea. Tentu saja, hal ini membuat ia menerima banyak hujatan.

Oli London, bule asal Inggris yang terobsesi memiliki mata sipit bak orang Korea (instagram.com)

Oli London, mulanya dikenal karena dirinya mengaku terobsesi dengan Jimin BTS. Bule tersebut pun rela melakukan rangkaian operasi plastik demi mengubah rupanya agar persis dengan Jimin. Beberapa waktu lalu, ia juga telah mengumumkan identitas dirinya yang baru sebagai ‘they/them/Korean/Jimin' yang mendapat kecaman dari netizen.

"Aku merasa lega akhirnya bisa mengaku sebagai orang Korea non-binary (bukan laki-laki atau perempuan) setelah terjebak dalam tubuh dan budaya yang salah selama hidupku. Nama Korea resmiku adalah Park Jimin Hueningkai Taeyong Imnida. Aku secara resmi KOREAN," tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"