Viral Seorang Bridesmaid yang Juga Maling di Acara Pernikahan, Begini Kisahnya

Viral Seorang Bridesmaid yang Juga Maling di Acara Pernikahan, Begini Kisahnya

Bridesmaid adalah orang terdekat pasangan pengantin dalam sebuah acara pernikahan. Akan tetapi, apa jadinya kalo salah satu bridesmaid ada yang mencuri ketika acara pernikahan berlangsung.

Kejadian itu diceritakan oleh Anastasia Balqis dalam akun TikToknya @apaaloooopart2. Dia mengunggah sebuah konten mengenai aksi seorang bridesmaid maling yang sebelumnya sudah sempat diunggah tapi akunnya diblokir.

"Post ulang ya, smoga ga diblokir tiktok.. rame lanjut lagi kita bahas smpe akar"nya.. smpe skrng dia msi brkeliaran tanpa beban #klepto @retnoriskasel," akun TikTok @apaaloooopart2.

Di video tersebut, ia menceritakan rasa kesal dan emosinya kepada kelakukan sahabat yang ia pilih sebagai bridesmaid di acara pernikahannya. Wanita yang akrab dipanggil Balqis itu membagikan foto bersama dengan pelaku yang disebut Retno Riska Silvia.

Berikut adalah video lengkapnya.

Balqis juga mengunggah hasil percakapannya di Retno melalui WhatsApp. Di saat itu, Retno tidak mengaku kalo ia sudah membongkar isi tas ibu Balqis saat acara berlangsung.

"Qis Retno pulang ya makasi banyak maap tadi gak pamit abisnya lu tidurrr. Salam buat Farhan cepet sembuh yaaa sehat-sehat terus lu berdua," kata Retno.

"Siang-siang pulang?" tanya Balqis.

"Tadi kan habis hujan, takut ujan. Pas hujan berhenti mangkanya balik wkwkwk," Ujar Retno yang berbohong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"