Viral Seorang Bocah SD Melabrak Gurunya Gara-Gara Cemburu, Begini Kronologinya

Viral Seorang Bocah SD Melabrak Gurunya Gara-Gara Cemburu, Begini Kronologinya

Seorang guru magang dilabrak oleh muridnya sendiri yang masih duduk di bangku SD. Sang murid mengaku cemburu lantaran guru tersebut sedang berbalas pesan singkat dengan guru olahraga.

Mengutip @Noorfasya22, Minggu (2/6/2024), salah satu guru perempuan itupun menceritakan pengalamannya di media sosial X (Twitter).

"Di luar nurul dan fikri tingkah anak sekarang masih kelas 6 SD pula. Bikin shick shack shock enggak tuh. Yang TWTW aja ya," tulis akun tersebut.

Dari beberapa hasil screenshot, terlihat sang murid mengirimi pesan pertama kali ke guru perempuan. Dirinya dengan tidak sopan melakukan interogasi soal aktivitas pesan yang dilakukan guru tersebut dengan guru olahraga.

"Bu Aulia suka sama Pak **** to. Jawabnya harus jujur, enggak boleh bohong," bunyi pesan dari tangkapan layar yang dibagikan.

Screenshot chat murid SD yang melabrak gurunya sendiri (via x)

Pesan itu juga menunjukkan jika sang guru perempuan mengaku tak ada perasaan apapun terhadap guru olahraga. Namun, murid itu malah terus mendesak sang guru untuk mengirimkan buktinya, termasuk Instagram milik guru tersebut

Isi chat yang dinilai angkuh dan tanpa tata krama dari anak SD itu pun mendapat tanggapan dari ribuan netizen.

"Anak zaman sekarang harus diajarin pakai apa biar paham tata krama ya?" kata netizen.

"Buset anak SD sekarang berani banget. Gue umur segitu masih main petak umpet, main masak-masakan," kata lainnya.

Banyak netizen yang menyarankan kepada orang tua sang anak agar memberikan perhatian dan pendidikan yang lebih, terutama soal sopan santun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"