Viral! Pria Jepang 45 Tahun Ubah Penampilan Jadi Cewek Muda Cantik, Visualnya Sukses Bikin Shock

Viral! Pria Jepang 45 Tahun Ubah Penampilan Jadi Cewek Muda Cantik, Visualnya Sukses Bikin Shock

Tidak semua orang puas dengan dirinya sendiri. Ada dari mereka yang rela merubah penampilannya demi membuat hatinya senang. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang pria asal Jepang yang belakangan viral di media sosial, khususnya Twitter.

Pria tersebut mencuri perhatian setelah mengambil pilihan berani untuk mengekspresikan dirinya secara bebas sebagai seorang Otokonko. Adapun kata Otokonko dalam bahasa Jepang mengacu pada laki-laki yang secara budaya memiliki ekspresi gender feminim.

Otokonko menikmati cross-dressing. Bentuk ekspresi diri ini semakin populer di Jepang sejak awal tahun 2000-an, terutama seiring bertumbuhnya komunitas anime dan manga. Kisah pria itu bermula dari foto yang diposting akun Twitter @nanamikana_arc. 

Transformasi Pria Jepang Jadi Cewek Cantik (Twitter)

Sang pemilik akun membagikan foto penampilan pria itu dulu dan sekarang. Di gambar pertama, tampak seorang pria berjaket ungu berpose dengan seorang anak. Sedangkan foto kedua menunjukkan transformasinya yang luar biasa menjadi seorang wanita muda cantik.

Dalam cuitan berjudul, 'Masa lalu dan masa kini seorang pria berusia 45 tahun' itu, disebutkan bahwa selama 12 tahun, pria itu berhasil menurunkan berat badan lebih dari 60 kg. Dari awal beratnya mencapai 115 kg kini menjadi 54 kg.

Lebih lanjut, sang pemilik akun juga merinci perubahan menarik lainnya, seperti ukuran pakaian dari sebelumnya XXL menjadi M. Kemudian transisi celana dari ukuran 40 ke ukuran 28. Bahkan ukuran kakinya ikut menyusut dari 29 menjadi 27 centimeter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"