Viral! Pria Ini Tiru Makeup Nikahan Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Auto Minder!

Viral! Pria Ini Tiru Makeup Nikahan Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Auto Minder!

Tidak dipungkiri, euforia pernikahan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terasa hingga saat ini. Pernikahan yang berlangsung pada Kamis, 19 Agustus 2021 lalu, meninggalkan banyak hal yang menjadi sorotan publik. Salah satunya ialah soal riasan Lesti Kejora.

Memakai busana pengantin adat Sunda saat akad pernikahan, Lesti Kejora terlihat sangat memukau. Banyak orang yang terpana melihat riasan wajah Lesti saat menikah kemarin. Saking cantiknya, makeup nikahan Lesti menjadi inspirasi seorang beauty content creator di media sosial TikTok.

Yang lebih mengejutkan, sosok yang meniru gaya riasan Lesti bukanlah seorang wanita, melainkan beauty content creator pria.

Pria Ini Tiru Makeup Nikahan Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Auto Minder! (TikTok)

Dilansir dari Tiktok, seorang content creator dengan akun @hanazayeed meniru makeup Lesti saat diminta memberikan tutorial riasan pengantin yang tak terlalu menor.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata pemilik akun @hanazayeed itu dalam videonya.

Pria ini memulai aksinya dengan memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia lalu mengunci makeup-nya dengan compact powder. Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"