Viral, Pria Ini Mendadak Batal Nikah Karena Ditinggal Calon Akibat Investasi Crypto

Viral, Pria Ini Mendadak Batal Nikah Karena Ditinggal Calon Akibat Investasi Crypto

Seorang pria mendadak viral di media sosial setelah ia menjalani investasi crypto, ia malah mengalami kerugian besar dan uang modal nikanya pun habis. Kini, ia pun telah ditinggal oleh calon istrinya.

Kisah Vandy Putra yang dibagikan melalui TikTok @vnd_putra menjadi heboh karena memperlihatkan kondisi temannya yang linglung sambil termenung.

"Teman ane barusa rugi puluhan juta gara-gara crypto. Padahal itu uang buat modal dia nikah kan. Habis semua bahkan itu juga ada uang yang pinjem temennya," tulis @vnd_putra.

Viral video pria yang stres karena batal nikah akibat investasi Crypto yang gagal (tiktok.com)

Calon istri pun langsung kecewa dengan kekasihnya tersebut yang telah memakai uang modal nikah untuk membayar investasi crypto. Kini, pria tersebut benar-benar menyesali perbuatannya dan merasa kapok.

"Habis gitu kemarin calonnya juga langsung ninggalin dia. Kelakuannya udah gini juga, bingung mau diapain, udah berusaha dihibur tetap aja. Mungkin saking parahnya ya sampai kadang ngomong sendiri sama kaca gini. Mau diajak makan atau keluar kantor gak mau tetap diem aja dipojokan gini. Temen-temen ada saran mungkin gimana caranya mengatasi ini," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"