Viral! Pria Gondrong Curhat Jadi Korban Begal Payudara Di Yogyakarta, Kok Bisa Sih?

Viral! Pria Gondrong Curhat Jadi Korban Begal Payudara Di Yogyakarta, Kok Bisa Sih?

Kalau denger kata begal payudara, pasti kamu bakalan bayangin yang jadi korban cewek. Maka emang harus hati-hati kalau jalan di kota atau jalanan sepi. Terutama kalau sendirian. Mending gak usah mepet jalan raya deh gengs, kalau sendirian di tempat sepi.

Kisah begal payudara yang gak biasa ini dialami seorang cowok di kota Yogyakarta. Gak disangka dia malah jadi korban begal payudara.

Biasanya begal payudara melakukan aksinya dengan menyentuh atau meremas payudara korban. Dilakukan dengan cepat sambil mengendarai sepeda motor. Pelaku bakalan buru-buru kabur setelah melakukan aksinya.

Ilsutrasi Begal payudara (liputan6.com)

Cerita pria jadi korban begal payudara ini berawal dari thread Twitter akun @banumelody. Ternyata karena rambut gondrongnya, pelaku mengira dia wanita. Jadi bingung ya gengs, mau ketawa tapi aksi begal payudara ini serem juga loh.

"Barusan jadi korban remes tetek di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Masuk jalan ke arah Perumahan Banteng. Si go***. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati-ati ya cewek-cewek kalau pulang malem. Banyak orang be**. Suog!," tulis akun Twitter @banumelody pada Rabu (13/1/2021).

Kejadian ini berlangusng pukul 01.01 WIB di Jalan Banteng Raya, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Banu cerita kalau pelaku meremas dada kanannya. Seketika itu banu mencoba mengejar pelaku donk. Tapi keburu kabur dengan sepeda motor. Sontak, banu langsung terkejut dengan apa yang barusan dia alami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"