Viral Pria di Afrika Berusia 106 Tahun Menikahi Wanita Berusia 35 Tahun, Akui Puas di Urusan Ranjang

Viral Pria di Afrika Berusia 106 Tahun Menikahi Wanita Berusia 35 Tahun,  Akui Puas di Urusan Ranjang

Seorang pria berusia 106 tahun viral setelah menikah dengan wanita berusia 36 tahun. Mereka adalah Agya Akwasi Gyan, pria tua yang menikah dengan wanita bernama Akua Asabea Gyan.

Keduanya merupakan pasangan asal Afrika Barat yang menikah di tahun 2020 dan sempat membuat heboh lantaran usianya yang terpantau sangat jauh.

Pernikahan itu diadakan di wilayah Maafo-Akwaboakrom, Ghana Barat.

Sebelumnya, mereka telah hidup bersama selama 12 tahun dan memiliki 4 anak. Kini anak pertama mereka telah berusia 11 tahun. 

Banyak orang tidak percaya cinta antara pasangan dengan perbedaan usia 71 tahun ini. Mereka bahkan berpikir bahwa pasangan ini hanya mengambil untung dari satu sama lain.

Viral pria usia 106 menikah dengan wanita berusia 35 tahun (tribunnews.com)

Banyak orang yang terkejut saat melihat sang pria yang sudah berusia tua. Tetapi beberapa orang mengaku jika Akwasi, memiliki wajah yang jauh lebih muda dari usia aslinya.

Tetapi, pasangan ini terus bertekad untuk hidup bersama dan waktu telah membuktikan itu. Sejauh ini, pernikahan mereka sangatlah bahagia. Usia sama sekali bukan masalah dalam hubungan mereka.

Asabea sempat mengatakan jika ia pernah memiliki suami dan anak sebelumnya. Namun mantan suaminya tak peduli dengan anak-anaknya sehingga ia tak lagi percaya cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"