Viral Pria Asal Jepang Rela Keluarkan Biaya Rp230 Juta Demi Beli Kostum Anjing

Viral Pria Asal Jepang Rela Keluarkan Biaya Rp230 Juta Demi Beli Kostum Anjing

Baru-baru ini, viral pria asal Jepang yang mewujudkan impiannya untuk memiliki kostum berbentuk anjing.

Dari akun Twitter bernama @toco_eevee, ia mengunggah foto yang sangat mengejutkan. Ya, karena dirinya memamerkan foto dirinya yang berubah menjadi seekor anjing jenis Collie.

Ternyata, ia tak cuma berubah menjadi anjing secara nyata, namun hanya mengenakan kostum yang dirancang oleh agensi bernama Zeppet sehingga bentuknya benar-benar menyerupai anjing Collie.

Dilansir dari news.mynavi, Zeppet menciptakan banyak sekali kostum karakter yang pernah muncul di televisi, sekaligus sebagai maskot terkenal di Jepang. Sebelumnya, mereka juga pernah membuat patung untuk keperluan film, iklan dan fasilitas hiburan.

Viral pria asal Jepang menghabiskan uang Rp230 juta demi bikin kostum anjing (twitter.com)

Zeppet menghabiskan waktu sekitar 40 hari untuk menciptakan kostum anjing tersebut dengan biaya sekitar Rp230 juta.

Sang pria yang membelinya juga mengaku jika dirinya memang sangat menyukai anjing jenis Collie.

"Saya memilih Collie karena terlihat nyata ketika saya memakainya sesuai selera dan kostum saya. Kesukaanku adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu. Di antara mereka, saya pikir hewan besar yang dekat dengan saya akan bagus, mengingat itu akan menjadi model yang realistis," kata Toco.

"Jadi saya memutuskan untuk menjadikannya seekor anjing. Anjing berbulu panjang bisa menutupi bentuk asli manusia. Saya menemukan kondisi seperti itu dan menjadikan Collie, jenis anjing favorit saya," sambungnya.

Selain itu, pria bernama Toco tersebut mengatakan saat ia memakai kostum itu, gerakannya benar-benar terbatas. Ia pun membagikan pengalamannya mengenakan kostum anjing melalui konten di YouTube sehingga menjadi trending.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"