Viral Pernikahan Pemuda 25 Tahun dengan Janda 65 Tahun dengan Mahar Rp 100 Ribu

Viral Pernikahan Pemuda 25 Tahun dengan Janda 65 Tahun dengan Mahar Rp 100 Ribu

Meski wabah COVID-19 masih melanda Indonesia, gak menghentikan dua sejoli yang ingin mengikat janji. Udah banyak yang menggelar acara pernikahan sederhana bersama keluarga.

Tapi bulan ini ada pernikahan yang viral banget. Sepasang pengantin beda usia. Kalau cuma 10 tahun masih wajar lah ya.. Ini bedanya hingga 40 tahun geng. Langusung jadi berita viral dunia maya.

Pernikahan Mbah Gambreg dan Ardi (sumsel24.com)

Seorang pemuda berusia 25 tahun, bernama Ardi menikahi nenek usia 65 tahun. Nenek tersebut adalah janda yang biasa dipanggil nenek Gambreng. Pernikahan ini berlangusung di di Lempuing, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Peduanya menikah pada Jumat (5/6) kemarin di rumah mempelai wanita di Dusun II Blok E, Bumi Arjo.

Ardi menggunakan kemeja putih dan nenek Gambreng tampak mengenakan kebaya coklat dan merah. Setelah ijab kabul, keduanya berganti baju untuk acara resepsi. Ardi dengan kemeja hitam dan nenek Gambreng dengan kebaya putih bak gaun pengantin modern.

"Mereka menikah di bawah tangan, tidak resmi di KUA," ungkap Kepala Desa Bumi Arjo, Joko saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"