Viral, Penyekapan bocah yatim piatu dalam gudang, kondisinya mengenaskan

Viral, Penyekapan bocah yatim piatu dalam gudang, kondisinya mengenaskan
(Suara Sulsel)

Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan bocah yatim piatu disekap dalam gudang, mulut dilakban, serta tangan dan kaki dirantai.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik tersebut, terlihat bocah tersebut dalam kondisi cukup menyedihkan karena  ditemukan oleh warga di salah satu gudang yang berlokasi di pasar Baruga, Kendari.Warga menemukan bocah yang terkunci di dalam gudang itu, setelah mendengar suara teriakan minta tolong.

"Insiden kekerasan terhadap anak yatim piatu di pasar baruga di dekat pembongkaran korban teriak minta tolong dikunci dari dalam gudang dirantai dan di lakban mulutnya," tulis akun @ndorobei.Bocah laki-laki yang disebut yatim piatu itu menangis terisak saat berhasil keluar dan terlihat ada lakban yang menempel di wajahnya.Sementara kaki dan tangannya sudah terikat dengan rantai."Ada ni anak katanya disiksa sama neneknya," kata salah seorang warga yang menemukan bocah tersebut saat berbicara pada sesorang lewat telepon."Mulut dilakban, disuruh tinggal dalam kios," lanjutnya.

"Dirantai dirantai," sambung lainnya.Dalam tayangan video viral tersebut, bocah laki-laki yang memakai celana pendek dan kaus hitam bermotif abstrak itu terduduk di atas lantai beralaskan keramik.

Ia menangis terisak-isak, hingga tubuhnya sesekali tertunduk di tengah posisi duduknya.Disisinya, ada seorang wanita berkerudung hitam panjang yang awalnya mengelus punggung si bocah, mencoba menenangkannya.

Menurut akun pengunggah video, bocah yang menangis terisak-isak di lantai tersebut baru saja tiba di sebuah rumah sakit, tempat ibunya dirawat.

Suasana di lokasi itu pun berubah pilu ketika dokter di rumah sakit tersebut menyampaikan kabar duka pada si bocah.Bocah yang diketahui merupakan anak bungsu itu menerima kabar dari dokter, bahwa ibunya telah meninggal dunia.

Warganet memahami bagaimana kesakitan yang dialami si bocah, karena kehilangan orang tua yang sangat berarti dalam hidup seseorang.Atas musibah yang dialami si bocah, warganet pun beramai-ramai menyampaikan rasa duka mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"