Transgender Ini Alami Kondisi Mengerikan Setelah Lakukan Operasi Kelamin, Uang Ratusan Juta Terbuang Sia-sia

Transgender Ini Alami Kondisi Mengerikan Setelah Lakukan Operasi Kelamin, Uang Ratusan Juta Terbuang Sia-sia

Seorang transgender rela mengeluarkan banyak uang untuk mengoperasi bagian tubuhnya yang paling sensitif. Semua ini dia lakukan demi kebahagiaan dia dan pacarnya.

Tapi bukannya senang, uang ratusan juta yang dikeluarkan malah terbuang sia-sia. Akhirnya, transgender ini malah alami kondisi mengerikan setelah lakukan operasi kelamin.

Ceritanya pahit ini kemudian disebarkan di media sosial dan viral. Hal ini mendapat banyak sorotan netizen dan menjadi pelajaran bagi banyak orang.

Ilustrasi, seorang transgender alami kondisi mengerikan (katchme.ph)

Kondisi mengenaskan ini dialami oleh seorang transgender asal Thailand bernama Nong Kao. Nong Kao nekat mengoperasi alat kelaminnya sendiri seperti halnya transgender lain di negeri itu.

Emang bukan rahasia lagi operasi pergantian alat kelamin dilakukan di Thailand. Hal ini kerap dilakukan banyak laki-laki yang ingin mengubah total jati dirinya menjadi seorang perempuan.

Operasi kelamin ini memang memiliki risiko berbahaya. Hal ini juga bisa menghabisi nyawa sendiri jika beberapa prosedur kurang sempurna.

Sebelum viral dan jadi pemberitaan dunia, kisah mengerikan yang dialami Nong Kao ini bermula dari laporan yang datang dari sebuah firma hukum Thailand. 22 Juli 2020 lalu, firma hukum dari Distrik Khlong Kluea, Kota Pak Krett, Provinsi Nonthaburi, melaporkan sebuah kasus langka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"