Viral Pemuda Makamkan Ibunya di Halaman Rumah, Alasannya Mikin Mewek

Viral Pemuda Makamkan Ibunya di Halaman Rumah, Alasannya Mikin Mewek

Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh video di sosial media akun TikTok bernama @adhefin yang memperlihatkan seorang pemuda sedang membersihkan makam ibunya. Tidak seperti pada umumnya pemakaman, pemuda tersebut lebih memilih memakamkan ibu di halaman rumah.

"Mungkin ini caraku," tulisnya dalam keterangan video. Meski terletak di halaman rumah, pemuda tersebut membuat makam sang bunda layaknya di pemakaman pada umumnya. Ada batu nisan berwarna hitam dan rumput hijau di atas makam tersebut.

Viral Pemuda Makamkan Ibunya di Halaman Rumah (via Detik)

Pemuda itu pun juga mengaku kerap berziarah ke makam ibunya dengan menggunakan pakaian rapi, selayaknya orang pergi ziarah ke pemakaman pada umumnya. Seperti dalam video tersebut, ia tampak menghaturkan doa dan sesekali mengelus batu nisan serta menaburkan bunga mawar dan melati di atas makam.

Meskipun sudah ramai menjadi bahan perbincangan netizen, namun alasan pasti pemuda tersebut memakamkan jenazah ibunya di halaman rumah masih menjadi rahasia. Netizen pun menduga alasan pemuda tersebut lantaran ingin rumah peninggalan ibunya tidak dijual ke siapa pun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"