Viral! Pemuda Grebek Ayahnya Sama Selingkuhan Di Mobil, Tawa Sinisnya Langsung Jadi Perbincangan

Viral! Pemuda Grebek Ayahnya Sama Selingkuhan Di Mobil, Tawa Sinisnya Langsung Jadi Perbincangan

Pengguna media sosial baru-baru ini dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan aksi seorang pemuda dengan berani menggrebek sang ayah yang disebutnya selingkuh. Aksi pemuda ini sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut, awalnya sang pemuda dengan baju garis-garis terlihat berjalan santai ke arah sang ayah yang berada di dalam mobil. Tidak sendiri, pria itu diikuti oleh teman-temannya yang membantu merekam aksi penggerebekan tersebut.

Pria itu juga tampak sumringah dan terus menggumbar senyum saat hendak beraksi. Dia pun menyebut nama seorang wanita yang diduga selingkuhan ayahnya. "Halo guys, gue mau gerebek bapak gue lagi selingkuh nih, orang Blok G, Rima Utari," kata pemuda itu ke arah kamera.

Pemuda itu kemudian mendatangi sebuah mobil yang ada sang ayah di dalamnya. Dia juga meminta teman-temannya untuk mendekat agar aksinya dapat terekam dengan jelas. Terdengar jika momen itu diambil saat ayahnya mengantar pulang wanita tersebut.

Aksi Pemuda Saat Grebek Ayahnya Dengan Selingkuhan (Instagram)

"Bapak kayak sampah," sambung pemuda tersebut sambil tertawa mengejek dan bertepuk tangan. "Motornya nih, berangkat kerja, pulang kerja bareng. Darimana nih? Pulang bareng. Keluar lo, malu lo. Sini," lanjut pemuda itu melihat wanita turun dari mobil ayahnya.

Pria itu sempat meminta sang ayah untuk ikut keluar. Namun ayahnya masih tetap berada di dalam mobil. Pemuda tersebut lantas meminta temannya untuk mendekatinya dan menyorot ke bagian wajah sang ayah yang berada di belakang setir.

"Malu? Keluar, ini ceweknya nih," ujar sang pemuda sambil menunjuk wanita yang baru keluar dari mobil ayahnya. "Mukanya nih, siapa nih," sahut pemuda itu di samping mobil ayahnya.

Sang ayah yang sudah kepergok terlihat pasrah akan kelakukan putranya. Dia pun hanya meminta sang anak untuk menutup pintu mobil lalu memundurkan mobilnya. Tidak berhenti sampai di situ, pemuda itu menyempatkan diri menghadap wanita tersebut sambil menertawainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"